Pelajar Cornel merupakan gagasan dalam mewujudkan tempat bertemunya para pelajar di dunia  maya, entah itu sebatas menyapa, cuma lihat sampai tukar pikiran.

Kenapa saya namakan Pelajar Cornel?. Adalah saya dan teman-teman sekomunitas IPNU-IPPNU yang kemudian punya ide untuk mendirikan blog ini. kesemuanya menamakan dirinya sebagai pelajar, khususnya pelajar NU. yang pastinya kurang asyik apabila saya pakai pelajar NU, kurang leluasa. maka dari itu saya namakan pelajar cornel.

Konten di dalamnya maunya saya isi seputar kebutuhan dunia pelajar semisal, berita pendidikan, buku pelajaran, dan even-even komunitas pelajar.

Bagai yang punya saran ataupun kritik bisa dikirim melalui email ke alamat akmaldebayor@gmail.com

Leave a Reply

