Pelajar NU, Mau dibawa ke mana?

Setelah saya dengan dengan waktu yang agak lama di Surabaya, di sekeliling ada fasilitas online gratis, kenapa tak dimanfaatka? pikir saya. tapi sayang jaringan internet itu Proxynya sudah diprotek, dan yang satu DNS(domain name sistem) juga sudah diperotek, hasilnya situs facebook yang biasanya saya buka tidak bisa dibuka, akibatnya saya harus cari mainan lain di dunia online agar jaraingan internet yang ada  tidak mubadzir untuk tidak dipergunakan.
Alhasil, setelah aktif beberapa kali di Twitter,  bosan juga akhnya. cari apa yang enak? setelah lama cari-cari di searchangin google muncullah personal blog yang sangat menarik, dari situ saya kepikiran untuk desain blog yang sudah saya punya.
Dengan beberapa kali design akhirnya blog personal saya saya jadikan blog Pelajar NU ini. tidak kelihatan kan kalau ini blog? lebih mirip website ce, hahahha. gak lah canda. tapi inilah hasilnya. yah, maklum buatnya itu sebenarnya mudah, but NGISINYA itu yang sulit.
Sampai saat ini, blog ini adalah hanyalah berisikan blog lama saya yang merupakan simbiosis dari ini blog–pelajar NU. maklum lah,  sampai saat ini saya sendiri yang posting this content blog. jadi rasanya agak sulit, belum lagi pelajar NU ini umurnya masi prematur, masih satu minggu ee.
Lah, pusingnya sekarang, mau saya apakan ini blog? saya isi konten tentang pelajar NU, ya pengetahuan saya linkupnya kecil tentang hal itu. maka wajar kalau konten dalam blok ini ‘morat-maret’.  harusnya ce kalau tentang pelajar NU ya isinya semua tentang Pelajar NU, meskipun ‘morat-maret’ tapi y jangan begitu jauh-jauh lah. maka tidak heran kalau  blog ini ada yang saya buat link-link ke website yang menurut saya harus dibaca pula oleh rekan-rekan saya.
Puas? tentu tidak lah. saya tidak puas karena blog ini belum terisi secara baik, tapi ada baiknya juga, ketika ingin belajar design blog dan akhirnya__meskipun jelek-jelekan__tapi jadi ce.
Kedepan saya ingin masukan dari rekan-rekan senua untuk bagaimana baiknya mengisi blog ini. untuk itu segala kritik dan saran saya terima, syukur-syukur ada  yang ‘ngirimi’artikel untuk diposting, yah alhamdulillah. semua itu tidaklah sulit, tinggal emailkan saja ke akmaldebayor@gmail.com. terima kasih sekali atas perhatianya uda baca panjang lebar keluhan saya. wallahul muwafiq ilaa aqwamittariq wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

One Response

  1. anak-anak dimintai tulisan sajaa, entah puisi ato apa
    maju terus IPNU

Leave a Reply

